Menjual souvenir pernikahan murah meriah unik, cinderamata, gantungan kunci dari kayu. alamat: Cicadas, Gunung Putri Bogor, Melayani Pemesanan Ke Seluruh indonesia Tlp/SMS : 0852 8432 1085, WA : 0896 5337 5245

Souvenir gantungan kunci dari kayu unik murah meriah

Souvenir gantungan kunci dari kayu unik murah meriah

Lokasi tempat penjual souvenir gantungan kunci yang unik bahannya dari kayu harga murah meriah...cinderamata dari kayu memang tiada duanya kalau di lihat dari sudut keunikannya bisa di bandingka dengan souvenir dari bahan selain kayu seperti plastik, karet dll, orang pasti lebih menyukai sovenir yang dari kayu, buktinya bisa anda lihat di toko sopenir di tempat wisata misalnya, akan banyak di temukan cinderamata uniq dari kayu yang lebih dominan daripa pada bahan plastik atau besi.

Souvenir gantungan kunci unik dari kayu bermanfaat.
Cinderamata berupa gantungan kunci sangat bermanfaat dari segi penggunaanya selain menjadi koleksi juga akan memberikan fungsi hiasan kunci rumah atau mobil atau motor anda dan dengan sovenir gantungan kunci ini kunci anda akan sangat mudah di temukan bila lupa naruhnya karena lebih mudah terlihat dari pada kunci yang tidak ada gantunganya.


Beragam sovenir model gantungan kunci unik tersedia di sini.
Ada sedikitnya 15 model gantungan kunci yang unik dari bahan kayu seperti model boneka turky, mobil, pesawat, motor, becak, tank dll, anda boleh beli campur dengan minimal pembelian 100 pcs saja. Modelnya pun bisa di komunikasikan dengan kami mau yang mana.

Sudah jelas ya, gantungan kunci dari kayu yang kami siapkan dari asli kayu bukan sintetis dengan berbagai varian bentuk protetipenya, untuk menjalin komunikasi, silahkan hub kami segera, cek info prosedur pemesanan di bawah ini, buka link di bawah gambar

Souvenir gantungan kunci dari kayu unik murah meriah

Tag : Souvenir
0 Komentar untuk "Souvenir gantungan kunci dari kayu unik murah meriah"

Back To Top