Menjual souvenir pernikahan murah meriah unik, cinderamata, gantungan kunci dari kayu. alamat: Cicadas, Gunung Putri Bogor, Melayani Pemesanan Ke Seluruh indonesia Tlp/SMS : 0852 8432 1085, WA : 0896 5337 5245

Jual souvenir pernikahan unik murah di daerah cileungsi


Saya sering ke cilengsi kalau sedang mau kemekar sari buat rekreasi keluarga kalau kediaman kita ada di cicadas gunung putri, jadi anda penduduk cilengsi yang sedang mencari tempat jualan souvenir pernikahan yang murah dan unik untuk daerah cileungsi monggo datang saja ke tempat jual souvenir khusus terbuat dari kayu hasil kerajinan dari kampung. Karena cinderamata perkawinan ini dari kayu makan kelihatan lebih unik dan menyatu dengan alam dengan harga yang masih bisa terjangkau tapi terlihat terkesan mewah yang akan menambah semarak hari pernikahan anda.

Tentu menjadi angin segar buah orang cileungsi yang sedang nyari souvenir pernikahan dari kayu ngak usah jauh jauh ke jatinegara atau jakarta atau pasar minggu untuk mendapatkan cinderamata perkawinan ini, silahkan segera melaju ke cicadas gunung putri untuk melihat lihat koleksi sovenir yang tersedia, cukup minmal 100 pcs saja anda sudah bisa order souvenir cantik lucu dari kayu ini, bermanfaat juga untuk gantungan kunci.


sudah cukup jelasnya, khususnya untuk penduduk kecamatan cileungsi dan sekitar, ngak usah jauh jauh cari souvenir pernikahan, ke cicadas gunung putri sudah anda, cek stok ketersedian cinderamata perkawinan hubungi saya segera, klik link infonya di bawah ini (bawah gambar ada link yag harus anda klik)
Jual souvenir pernikahan unik murah di daerah cileungsi

Tag : Souvenir
0 Komentar untuk "Jual souvenir pernikahan unik murah di daerah cileungsi"

Back To Top