Menjual souvenir pernikahan murah meriah unik, cinderamata, gantungan kunci dari kayu. alamat: Cicadas, Gunung Putri Bogor, Melayani Pemesanan Ke Seluruh indonesia Tlp/SMS : 0852 8432 1085, WA : 0896 5337 5245

Jual Souvenir pernikahan harga di bawah 5000/goceng

Jual Souvenir Pernikahan unik murah bermanfaat
Souvenir pernikahan yg harganya ngak kemahalan dengan harga di bawah 5000 atau gocengan bisa dapat dua pcs ada di sini penjualnya....ketersediaaan duit yang sedikit atau bisa di bilang terbatas membuat pemilik hajat dalam perkawinan harus puter otak mengirit biaya resepsi pernikahan dan tak luput pula dengan masalah souvenir pernikahan. Dana yang minim membuat banyak konsumen membeli cinderamata perkawinan yang murah misal di bawah harga 5000an saja atau kalau perlu beli gocengan dapat 2, lalu adakah souvenir dengan mahar harga segitu di jaman serba mahal ini??? Tenang di sini ada barangnya dan di jual dengan senang hati berbagai model souvenir dengan harga di bawah 5000an saja.

Dengan tarif dana lima ribu rupiah anda sudah bisa mendapatkan souvenir pernikahan dengan berbagai jenis model yang unik terbuat dari kayu manfaat yang pastidi butuhkan oleh banyak orang yaitu sebagai gantungan kunci.


Banyak pilihan model souvenir pernikahan dengan harga di bawah 5000an ini seperti model tugu monas,model kendaraan bermotor, pesawat dll. Dan pasti sangat disuka oleh segala umur dari anak remaja hingga dewasa. Untuk penampakannya bisa di baca di gambarnya dan tunjukan pada shohibul bait pasti senang karena unik dan alami.

Paripurna sudah saya berinfo mengenai Jual Souvenir pernikahan harga di bawah 5000/goceng dijamin harganya bener bener di bawah harga 5000 per pcsnya, kalau ngak percaya silahkan buktikan saja dengan mengorder produknya ke penjualnya di situs ini. Silahkan bertransaksi dan semoga barokah berhidayah.
Jual Souvenir Pernikahan unik murah bermanfaat
0852 8432 1085

Tag : Souvenir
0 Komentar untuk "Jual Souvenir pernikahan harga di bawah 5000/goceng"

Back To Top