Menjual souvenir pernikahan murah meriah unik, cinderamata, gantungan kunci dari kayu. alamat: Cicadas, Gunung Putri Bogor, Melayani Pemesanan Ke Seluruh indonesia Tlp/SMS : 0852 8432 1085, WA : 0896 5337 5245

Cinderamata pernikahan unik lucu menarik kreatif manfaat

Cinderamata pernikahan unik lucu menarik kreatif

Di sini tempat jual cinderamata pernikahan yang unik lucu2 bikin menarik karena kreatif menggunakan material kayu...Biar komentar tamu undangan di acara pernikahan anda positif dan kagum senang karena di kasih souvenir perkawinan lucu abis yang belum pernah di lihat, pasti akan selalu di simpan buat kenang kenangan apalagi bila cinderamata itu anda bermanfaat seperti untuk gantungan kunci, asbak tempat puntung rokok plus tercantum nama anda, wah pasti akan lebih menyenangkan.

Souvenir berbahan kayu, batok kelapa dan bahan alam lainnya merupakan cinderamata yang di suka dan banyak pencarinya karena keunikan bahan alam tak akan akan terkalahkan oleh bahan sintetis seperti karet, plastik dan bahan buatan lainnya, jadi souvenir kami full di bikin dari kayu asli yang unik menarik.

Lebih unik dengan berbagai bentuk.
Cinderamata pernikahan unik lucu menarik kreatif ini terlihat jos karena di buat dengan model antik seperti sepeda, motor, mobil pesawat, kereta hingga boneka kota kayu. Dan bisa di tuliskan nama anda sebagai pemesan.

Untuk mengorder Cinderamata pernikahan unik lucu menarik kreatif ini silahkan konsultasi dengan kami, model souvenir apa yang anda minati, cek info dengan mengklik tautan di bawah ini.

Cinderamata pernikahan unik lucu menarik kreatif manfaat

Tag : Souvenir
0 Komentar untuk "Cinderamata pernikahan unik lucu menarik kreatif manfaat"

Back To Top