Menjual souvenir pernikahan murah meriah unik, cinderamata, gantungan kunci dari kayu. alamat: Cicadas, Gunung Putri Bogor, Melayani Pemesanan Ke Seluruh indonesia Tlp/SMS : 0852 8432 1085, WA : 0896 5337 5245

Jual souvenir cinderamata unik murah meriah pernikahan bermanfaat

Jual souvenir cinderamata unik murah meriah pernikahan bermanfaat
Berbagai Bentuk Model Souvenir Pernikahan Dari Kayu
Info daftar harga Tempat jualan sovenir pernak pernik dan cindramata pernikahan, aksesories perkawinan, pesta, ulang tahun dari kayu yang unik, kreatif,menarik, murahdan bermanfaat price murah untuk pengiriman seluruh indonesia... Kenang kenangan di hari bahagia di saat anda menjadi raja dan ratu sehari dalan acara pesta kawinan, souvenir tentunya menjadi tanda berkesan yang tidak terlupakan, sehingga cinderamata akan menjadi pengingat bagi para undangan dan handai taulan saat menghadiri acara pernikahan anda. Dan kami pengrajin souvenir dari kayu yang unik murah, kreatif dan bermanfaat siap menerima order pemesanan anda dengan harga kompetitif.

Tak hanya sovenir pernikahan atau perkawinan saja cinderamata untuk gantungan kunci serta souvernir khas untuk daerah wisata tertentu yang mengambarkan ciri khas tradisional lokasi tertentu seperti jakarta, bali, lombok dll bisa di negokan untuk di pesan dan siap menjadi suplayer tetap dalam mendukung kelengkapan toko aksesories khas di tempat kios jualan anda.

Jual souvenir cinderamata unik murah meriah pernikahan bermanfaat

Souvenir pernikahan atau cindramata perkawinan yang kami hasilkan menggunakan bahan kayu yang dengan warna yang lebih futuristik, alami yang bisa jadi hiasan di meja tamu atau lemari bufet anda, sehingga terkesan kreatif, unik dan bermanfaat nyaman di pandang mata.

Souvenir pernikahan unik dengan harga murah meriah yang di hasilkan merupakan hasil kreatif pengrajin tradisional dengan membuat model mini tertentu seperti becak, mobil, pesawat, kapal kapalan, kartun orang, tugu monas, tank markava dll, model akan terus di perbarui akan semakin menarik atau sesuai pesanan.

jual Model souvenir pernikahan bisa di pesan sesuai imajinasi pemesanan.

Bila anda tidak berkenan dengan model pernak pernik yang tersedia, dan anda ingin membuat model sesuai dengan keinginan dan imajinasi anda, bolehlah anda bernegiosasi mengenai bentuk modelnya seperti menggunakan bentuk khas daerah anda, miniatur obyek terkenal di daerah anda misal tugu monas jakarta dll.

Sovenir pernikahan bisa di beri nama pemesan.

Jual souvenir cinderamata unik murah meriah pernikahan bermanfaat

Agar lebih unik souvenir atau cinderamata yang di pesan bisa di kasih nama sesuai nama anda baik inisial, nama pendek atau nama lengkap pemesanan. Biasanya di pesan oleh mereka yang melakukan pernikahan dengan mencantumkan nama mempelai wanita dan mempelai pria dan juga nama yang sedang berulang atau atau yang punya hajat.


Menerima pesanan souvenir dengan model khas tempat wisata.

Jual souvenir cinderamata unik murah meriah pernikahan bermanfaat

Anda punya toko souvenir di daerah wisata tertentu dan ingin memesan cindramata dengan model dan konsep yang menggambarkan bentuk khas yang unik, kreatif pada lokasi tersebut, silahkan komunikasikan dengan kami, kami akan membuatkan modelnya, bisa deal maka silahkan kerjasama untuk pemesanan dengan minimal pemesanan 100 pcs.


Pemesanan harus inden (pesan dulu) jangan mendadak.

Bagi anda yang memesan souvenir pernikahan atau perkawinan dll, untuk order jangan terlalu mepet dengan acara hajatan anda, karena kami butuh waktu proses pembuatan dengan jangka waktu sesuai jumlah pesanan, semakin banyak tentunya butuh waktu yang semakin lama, namun kami usahakan untuk secepatnya di selesaikan. Kecuali pas stok yang di pesan sudah ready, jadi bisa langsung di kirim.

Proses pemesanan.
  • Minimal pemesanan 100 pcs.
  • Transfer DP ( tanda jadi / uang muka ) sebesar 50 % apabila pesanan anda masih dalam proses produksi
  • Setelah selesai, silahkan lakukan pembayaran sisanya (lunas), kemudian barang pesanan akan segera kami kirimkan via jasa ekspedisi yang di tunjuk.
  • Pembayaran di muka 100% bila barang yang di pesan READY STOK
  • Usahakan anda punya rentang waktu hajatan 2 atau 4 minggu semenjak hari pengiriman sebelum hajatan anda di laksanakan.
Harga Produk.

Minimal Pemesanan : 100 Pcs ( Model Campur ) Atau Kelipatan 100 Pcs

  • Order 100 Pcs : Harga 3500/pcs
  • Order 200 Pcs : Harga 3400/pcs
  • Order 300 Pcs:  Harga 3300/pcs
  • Order 400 Pcs : Harga 3200/pcs
  • Order 500 pcs ke atas : Harga 3100/pcs
NB : Harga Sewaktu waktu Bisa Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu

Format Pemesanan:

Souvenir Jumlah # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kepastian Kapan Transfer

Contoh SMS nya :

Souvenir 500 pcs # Sarjono Sugeh Bondo # Desa Ngadirejo RT 04 RW 11 No 60, Kel. Pedan, Kecamatan Cawas, Kab. Klaten, Propinsi Jawa Tengah ( Rumah pas Di Samping Pak RT ) # Transfer Hari ini Jam 18.30 wib.

SMS KE : 0852 8432 1085 
WA KE : 0896 5337 5245
BB: 543C6CFA

Perhatikan dan Penting...
  • Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim
  • Pastikan Alamat anda lengkap dan mudah di temukan ( Tambahkan Patokankannya lebih bagus)
  • Di sarankan jangan dadakan apalagi order dalam jumlah banyak KECUALI STOK SEDANG READY
  • Souvenir sudah kami kemas dengan plastik transparan ( Langsung Siap Pakai)
  • Pemesanan souvenir dengan Nama khusus sedang tidak bisa di layani ( OVERLOAD)
  • Semua Model dalam bentuk gantungan kunci.
  • Pembelian menyesuaikan stok yang tersedia dengan campuran berbagai model (Model Lihat Gambar)
  • Lebih di sarankan order dengan model campuran jadi lebih banyak pilihan souvenir untuk para tamu undangan ( Lebih bagus Campur dari pada sejenis karena banyak pilihan variasi)
  • Harga Sudah Net tidak bisa di nego lagi karena barang kerajinan buatan tangan, Full dari kayu jadi terkesan lebih unik dan menarik.

Lokasi kami:

Perum Bumi Setu Indah
Rt 04 Rw 11, Gang Teratai F5, Kelurahan Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kab Bogor, Propinsi Jawa Barat

Salam, semoga terjalin kerjasama yang barokah dan saling menguntugkan.
Tag : Souvenir
0 Komentar untuk "Jual souvenir cinderamata unik murah meriah pernikahan bermanfaat"

Back To Top