Menjual souvenir pernikahan murah meriah unik, cinderamata, gantungan kunci dari kayu. alamat: Cicadas, Gunung Putri Bogor, Melayani Pemesanan Ke Seluruh indonesia Tlp/SMS : 0852 8432 1085, WA : 0896 5337 5245

hati hati dengan khayalan tentang jerawat yang tidak benar

hati hati dengan khayalan tentang jerawat yang tidak benar, Banyak mitos-mitos sekitar perawatan kulit yang menyesatkan serta malah merugikan kita. Tidak kecuali dalam merawat kulit yang berjerawat. Supaya Anda tidak gampang tersesat dengan mitos-mitos yang menyesatkan tersebut sebagian mitos sekitar jerawat yang butuh Anda kenali : 
hati hati dengan khayalan tentang jerawat yang tidak benar
Mitos 1 : Tabir Surya Dapat Buat Jerawat Makin Parah 
cream perawatan wajah yang alami , Mitos ini kerapkali kita dengar. Akhirnya beberapa orang yang hindari pemakaian tabir surya. Walau sebenarnya, sebenarnya pemakaian tabir surya ini begitu perlu. Baik yang berjerawat ataupun tidak, harus memakai tabir surya membuat perlindungan kulit dari paparan cahaya UV. Terus-terusan terkena cahaya UV bisa tingkatkan resiko pada kanker kulit. Untuk Anda yang mempunyai jerawat, sebaiklah tentukan tabir surya yang memiliki kandungan zinc oxide yang mana berbentuk tidak menutupi pori-pori kulit. 

Mitos 2 : Jerawat Dikarenakan Oleh Makanan 
hati hati dengan khayalan tentang jerawat yang tidak benar, Mitos ini telah tidak asing sekali lagi serta senantiasa jadi pantangan untuk siapa juga yang miliki jerawat. Kenyataannya, hingga sekarang ini belumlah ada jurnal ilmiah yang menunjukkan dengan segera kalau makanan adalah penyebabnya paling utama munculnya jerawat. Malah aspek hormonal sebagai penyebabnya paling utama timbulnya jerawat. 

Mitos 3 : Kurangi Jerawat dengan Seringkali Bersihkan Wajah 
Banyak yang yakin kalau jerawat dikarenakan kulit yang kotor hingga mereka mengatasinya dengan seringkali membersihkan muka sekerap mungkin saja. Ini salah. Karena aspek hormonal, produksi sebum juga akan makin bertambah. Sebum yang bercampur dengan beberapa sel kulit mati juga akan menutupi pori-pori, merangsang terjadinya jerawat serta peradangan. Terus-terusan bersihkan muka dengan sabun memanglah bisa kurangi sebum. Namun, sebum yang terkikis oleh karna sangat biasanya bersihkan muka dapat merangsang kelenjar sebum untuk menghasilkan sebum semakin banyak sekali lagi. Malah ini buat jerawat makin bertambah kronis. Untuk bersihkan muka, cukup 2 x satu hari. 
hati hati dengan khayalan tentang jerawat yang tidak benar
Mitos 4 : Kulit Berjerawat Dilarang Memakai Makeup 
Sebenarnya, kulit berjerawat tetaplah dapat memakai make up seandainya pilih type make up yang spesial untuk kulit berminyak serta berjerawat. Misalnya product make up seperti BB Cream, Anda tetaplah dapat memakainya seandainya tentukan BB Cream untuk kulit berminyak serta berjerawat. Namun, terdapat banyak type make up yang menutupi pori-pori kulit yang berbuntut pada timbulnya jerawat. Ini yang butuh Anda jauhi. 

hati hati dengan khayalan tentang jerawat yang tidak benar, Meyakini mitos yang menyesatkan malah dapat merugikan Anda. Jadilah customer yang pandai serta janganlah gampang dipengaruhi dengan issue yang simpang siur serta belum juga pasti benar. Mudah-mudahan Menolong!
0 Komentar untuk "hati hati dengan khayalan tentang jerawat yang tidak benar"

Back To Top